Basuki Tjahaja Purnama di Ramalan 2017

ahok gubernur 2017

Sebenarnya Suhu Ahok tidak terlibat dalam perbincangan politik apalagi yang sedang panas saat ini, tetapi ada beberapa permintaan dari teman-teman untuk mencoba melihat apa dan bagaimana seorang Basuki Tjahaja Purnama, ini hanyalah sebuah ramalan belaka, kebenaran tetaplah milik Tuhan, kita hanyalah manusia yang diberi keterbatasan dalam sebuah penilaian.

Apapun yang disampaikan ramalan disini hanya bersifat sebuah pandangan sepihak tanpa bermaksud memancing emosi atau pun merujuk ke SARA.

Ya, kita mulai dari Basuki Tjahaja Purnama (BTP) dalam ramalan Tahun Ayam Api 2017 ini, BTP dilahirkan dibawah naungan shio Kuda Api berunsur Yang (21 Jan 1966 – 08 Feb 1967), karakter Kuda Api Yang adalah karakter yang pintar, cerdik dan temperamental, sulit menerima nasihat orang lain bahkan dari atasannya sendiri. Secara SIFAT KARAKTER SHIO KUDA sendiri, mereka adalah jiwa yang senang berpetualang dan bebas tanpa terikat dengan norma yang ada.

Kembali lagi ke BTP, dalam Tahun Ayam Api 2017 ini, ada sedikit ciong (bertentangan) dengan orang Shio Kuda, jadi bintang Tahun Ayam Api 2017 “kurang” berpihak kepada Shio Kuda meskipun bukan sesuatu yang fatal, hambatan akan datang diawal tahun dan akan mendera hingga pertengahan tahun 2017 ini, kondisi akan membaik seiring berjalannya sisa tahun 2017 ini.

ahok 2017

Hambatan yang terlihat sejatinya adalah dari diri Shio Kuda sendiri, bagaimana Shio Kuda harusnya lebih cenderung bersahabat dengan orang yang sealiran, karena Kuda meskipun mencintai kebebasan dan tidak terikat, tetapi mereka hidup berkelompok. Jadi apapun kemelut dan hambatan yang akan datang, jika bersama dengan kelompok maka Shio Kuda tersebut mampu melewatinya dengan baik.

Bintang ciong yang terlihat bisa diperbaiki atau dilewati tergantung dengan amal dan niat, jika BTP memang benar banyak melakukan kebaikan selama masa kepemimpinannya, maka hal baik juga akan datang di saat bintang ciong mulai tampak. Hal ini lah yang dipercaya bisa menjadi “bantuan” dari segala amal perbuatan, akan tetapi di Tahun Ayam ini sesuai dengan karakter Ayam yang disiplin dan penuh ketelitian, maka sifat BTP harus mampu menunjukkan ketelitian dalam semua bidang dan ketelitian dalam menghadapi tantangan yang akan datang.

Tidak ada Shio yang diramalkan akan “sial” selamanya atau akan menemui jalan “buntu”, semua hal tergantung dari perbuatan diri sendiri menyelaras dengan alam sekitar (harmonis). BTP akan mendapatkan balasan dari amal baik perbuatannya sehingga kesulitan yang akan menghadang bisa dilewati tetapi BTP tidak bisa berdiri sendiri menghadapi semuanya sesuai dengan karakter kuda yang hidup berkelompok, maka BTP akan mendapat bantuan dimana bantuan tersebut bisa juga dari rakyat yang selama ini mendapatkan (merasakan) amal baik beliau.

Unsur Api bertemu Api jika digabungkan akan bisa mencapai api yang besar, api ganda yang bisa diartikan dalam 2 hal, api yang membakar keseluruhan atau api yang mendongkrak keseluruhan, semuanya tetap masih rahasia alam yang hanya Tuhan sendiri yang tahu.

Basuki Tjahaja Purnama di Ramalan 2017 was last modified: by

Berbagi itu Indah 🙂

Terima kasih untuk kesetiaan Anda selama ini bersama Ramalan Suhu. Kami menghargai semua masukan dan kritikan. Saat ini kami bekerja-sama sebagai media dari WLATOTO (World Lottery Association). WLATOTO adalah toto online yang telah kami survey dan kami percayai sebagai toto online terpercaya. Semoga Dewa Tua Pek Kong memberkati. Daftarlah dan dapatkan freechips 10Ribu gratis untuk para pembaca setia kami dengan cara memo ke website wlatoto bahwa id anda telah terdaftar dari ramalan suhu Klik Banner gerak di bawah ini untuk mendaftar melalui refferal ramalansuhu untuk memudahkan anda mendapatkan freechips. terima kasih  Bandar-Togel-online-Terpercaya