Apa itu Ciong dalam Shio ?

Banyak sekali bahasa yang menjelaskan shio ini ciong dengan shio itu terus sebaiknya jangan berteman, jangan bersahabat, terus ada lagi, shio ini ciong jadi sebaiknya tidak bekerja sama / partner. Kalau semua berprasangka demikian, sungguh suatu kekacauan.

Ciong dalam dialek bahasa hokking artinya tabrakan jadi pengertian umumnya adanya ketidak-harmonisan. Dalam Feng Shui, ketidak-harmonisan itulah diberikan jalan keluar melalui ilmu Feng Shui termasuk Wu Xing (Lima Unsur), SIFAT KARAKTER SHIO hingga diagram Ba Zi sehingga yang tabrakan tersebut (ciong) bisa diselaraskan kembali dan menjadi harmonis.

ramalan shio

Dalam ciong sendiri pun dibagi menjadi beberapa bagian ciong sehingga ada tingkatan ciong yang berat, sedang hingga ringan, jadi setiap ciong tersebut pun bisa diupayakan untuk selaras, jika memang tidak dapat dihindari, maka setiap ciong yang dialami diharapkan bisa memberikan akhir yang baik.

Beberapa makna dalam ciong :

Ciong Taishui: Dapat mengalami peruntungan kurang baik yang serius karena bentrok dengan bintang Taishui. Anggota-anggota keluarga bisa mengalami dampak.

Ciong Suipo: Dapat kehilangan keberuntungan. Hasil yang dicapai tidak akan maksimal. Meskipun demikian, tidak ada dampak terhadap keluarga.

Ciong Baihu: Mudah terkena penyakit serius.

Ciong Wugui: Waspadai tuntutan hukum. Mudah bertengkar dengan orang lain dan kerap mengalami berbagai permasalahan. Kemungkinan akan mengalami perkabungan.

Ciong Shangmen: Disarankan tidak melayat orang meninggal. Jika hendak melayat orang meninggal disarankan membawa paku, potongan jahe, dan tembakau.

Ciong Tiangou: Mudah berasa cemas dan pikiran sering bingung. Ada yang menyarankan bahwa orang yang sedang ciong Tiangou hendaknya tidak menatap rembulan.

Demikian beberapa makna ciong semoga bisa menjadi masukan dan bermanfaat, nanti kan dilanjutkan dengan artikel Shio yang Ciong.

Apa itu Ciong dalam Shio ? was last modified: by

Berbagi itu Indah 🙂

%d bloggers like this: