Pilkada DKI 2017 berdasarkan Shio (AHY-Sylviana)

AHY-Sylviana murni

Tidak terasa Jakarta sudah memasuki masa pemilihan kepala daerah (Pilkada), Pilkada DKI 2017 kali ini menjadi ujian bagi tiga pasang calon dalam mengutarakan visi misi dan berusaha merebut hati simpati warga Jakarta. Banyak ulasan yang telah beredar mengenai siapa dan bagaimana visi dan misinya.

Kali ini Suhu Ahok mencoba melihat berdasarkan shio dari tiap pasangan calon pemimpin DKI sehingga tidak ada keterpihakan dengan pihak mana pun, dan ingat, ini hanyalah pandangan sepihak berdasarkan Shio (yang bersumber dari berbagai ilmu literatur) dan tidak ada maksud apa pun selain sebatas memberikan pendapat pribadi.

Pilkada DKI 2017 ini menghasilkan tiga pasang calon sebagai berikut :

  1. Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Slyviana Murni
  2. Basuki Tjahaja Purnama (BTP) dan Djarot Saiful Hidayat
  3. Anies Baswedan dan Sandiaga Uno

Artikel ini khusus membahas pasangan nomor urut 1 yaitu AHY dan Sylviana Murni berdasarkan dari shio kelahiran masing-masing.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Lahir 10 Agustus 1978

Terlahir sebagai Shio Kuda Tanah, AHY mewarisi sifat dasar kuda yang menyenangi kebebasan, tidak mau terikat norma-norma yang berlaku umum, mempunyai insting yang tajam.

agus yudhoyono

Shio Kuda Tanah sosok pribadi yang periang, menyenangkan, dan lebih menghargai waktu, tetapi agak lamban. Ia memiliki pikiran yang logis, tetapi kesulitan dalam hal mengambil keputusan. Ia suka mengkaji permasalahan dari segala segi sebelum bertindak. Ia tenang dan tidak terburu-buru. Ia dapat bersikap mantap dan belajar mematuhi peraturan. Ia pandai menyesuaikan diri dan punya kemampuan untuk mencium bidang-bidang baru yang masih mungkin dimanfaatkan sebagai lahan penanaman modal. Bahkan, ia dapat menjalankan kembali bisnis yang sudah goyah mulai dari awal lagi. Ia suka mengamati sebelum bertindak, tetapi pendiriannya sering tak menentu terhadap hal-hal sepele. Ia pandai menghindar dari kesulitan, tetapi suka menangani sesuatu hal di luar batas kemampuannya.

Sylviana Murni

Lahir 11 Oktober 1958

Terlahir sebagai Shio Anjing Tanah, Sylviana Murni mewarisi sifat dasar shio anjing yang setia, jujur, tidak banyak menuntut dan suka membantu.

sylviana murni

Shio Anjing Tanah sosok yang pendiam, baik hati, dan penuh rahasia. Ia bisa mengilhami orang lain dan memerintah dengan bijak, berpikir efisien, dan konstruktif. Ia biasa bergerak perlahan dengan niat yang luhur, setia pada keyakinannya, tetapi patuh pada peraturan mayoritas, waspada, dan berhati-hati. Ia menghargai uang dan kekuasaan secara selayaknya, juga berpegang pada nilai-nilai tertentu yang tak pernah dikhianatinya. Standar moral dan idealismenya tinggi sering membuatnya terjebak untuk bertindak berlebihan menuntut pengabdian dan kesetiaan yang agak di atas rata-rata.Ia pejuang yang gigih, praktis, dan kurang sentimentil. Shio Anjing Tanah realistis, bisa menilai diri sendiri, dan tak ragu berbicara dari lubuk hatinya. Ia tak akan menyia-nyiakan kekuasaannya dan tak keberatan membagi tanggung jawab. Ia sportif, tak pernah tertekan hanya karena kalah, dan tak pernah terlalu bangga karena menang.

Berdasarkan shio maka pasangan AHY dengan Sylviana Murni adalah pasangan yang serasi, diantara mereka bisa saling menutupi kelemahan masing-masing, adanya saling memahami sehingga sangat kecil kemungkinan terjadinya hubungan yang berujung rumit.

Ini hanya gambaran umum, karena informasi yang terbatas, maka segala sesuatu bisa berubah karena kebenaran hanyalah mutlak milik Tuhan,

Pilkada DKI 2017 berdasarkan Shio (AHY-Sylviana) was last modified: by

Berbagi itu Indah 🙂