sandi-anies-pilkada

Pilkada DKI 2017 berdasarkan Shio (Anies-Sandiaga Uno)

Pilkada DKI 2017 sudah semakin dekat, calon-calon yang ada saling berlomba untuk memaparkan visi dan misi untuk rakyat Jakarta sehingga pesta demokrasi di DKI Jakarta ini bisa menjadi barometer untuk wilayah yang lain di Indonesia.

Suhu Ahok sekali lagi hanya berpendapat secara pribadi tanpa maksud menyerang salah satu calon dan hanya melihat secara umum berdasarkan Shio pasangan masing-masing.

Pada artikel sebelumnya telah dibahas mengenai pasangan nomor urut 1 yaitu pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dengan Sylviana Murni berdasarkan Shio, maka artikel ini khusus membahas pasangan nomor urut 3 yaitu Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Anies Baswedan berlatar belakang pendidikan dan Sandiaga Uno berlatar belakang pengusaha, bagaimana dengan Shio mereka ?

Anies Baswedan

Lahir 7 Mei 1969

Terlahir sebagai Shio Ayam Tanah, Anies mewarisi sifat umum orang shio Ayam yaitu ketelitian, disiplin dan sistematis, Shio Ayam terbiasa hidup dalam aturan yang dibuatnya dan terkadang “memaksa” orang lain untuk mengikuti aturannya tersebut.

anies-baswedan-pilkada-dki-2017

Shio Ayam Tanah sosok yang rajin dan penuh selidik. Ia gemar mencari kebenaran sejati. Ia juga matang pada usia muda. Unsur Tanah menjadikannya akurat, efisien, dan berhati-hati dalam menajalankan tugas. Ia tahu betul menghadapi fakta yang keras. Ia tak gentar memikul tanggung jawab berat dan selalu bicara blak-blakan. Ia sederhana dan fanatik, bahkan cenderung menjadi bisa menjadi da’i atau penginjil.

Shio Ayam gemar berkhotbah mendorong orang lain, memberikan teladan yang sederhana secara cermat. Ia sistematis, selalu menyimpan buku catatan, menyimpan data, dan mencatat segala sesuatu yang dikerjakannya. Shio Ayam Tanah menyebarkan benih dan memetik panennya sejak subuh hingga mentari terbenam dan mampu mengumpulkan suksesnya segantang demi segantang.

Sandiaga Uno

Lahir 28 Juni 1969

Shio dan unsur yang sama yang pasangannya Anies Baswedan, yaitu Shio Ayam Tanah yang teliti, disiplin dan sistematis.

ramalan-shio-sandiaga-uno

Latar belakang sebagai pengusaha tentunya membuat Sandiaga Uno terlatih membuat catatan-catatan dan sistem yang bisa diikuti oleh banyak orang terutama karyawan perusahaan yang pernah dipimpinnya.

Bagaimana kecocokan antara mereka ?

Shio Ayam bertemu dengan Shio Ayam sejatinya ada sedikit ciong, karena sama-sama adalah orang yang teliti dan disiplin maka diharapkan ketelitian mereka bukan malah menjadi bumerang karena Shio Ayam Tanah cenderung bisa mengoreksi jadi jika dihadapkan secara pasangan maka ada kemungkinan kedua belah pihak bisa saling meneliti atau saling membuat aturan untuk sama-sama diterapkan.

Hal tersebut bisa dihindari jika dengan latar belakang masing-masing, fokus dengan bidang yang dikuasai misalnya latar belakang pendidikan fokus kepada aturan pendidikan dan latar belakang pengusaha fokus kepada aturan ekonomi dan diharapkan kombinasi ini meskipun sarat akan saling kritikan tetapi bisa berjalan dengan lancar dan baik.

Ini hanya gambaran umum saja dinilai dari Shio bawaan masing-masing pasangan, kebenaran mutlak tetaplah milik Tuhan.

Pilkada DKI 2017 berdasarkan Shio (Anies-Sandiaga Uno) was last modified: by

Berbagi itu Indah 🙂