15 Benda Pembawa Hoki 3

benda-fengshui

Berikut ini pembahasan tentang benda pembawa hoki bagian ketiga, Untuk mengetahui secara lengkap, baca artikel

15 Benda Pembawa Hoki 1

15 Benda Pembawa Hoki 2

Berikut 15 benda Feng shui yang dipercaya dapat membawa keberuntungan bagi pemiliknya :
10. Pagoda

Pagoda atau juga di kenal sebagai Wen Chang, adalah benda Feng shui yang cukup di kenal di kalangan orangtua. Sejarah pagoda adalah sebuah semacam kuil untuk tempat belajar para filsuf.

Kegunaan benda Feng shui ini sama seperti sejarah pagoda, yaitu untuk menambah kepintaran bagi pemiliknya. Benda Feng shui ini cocok di pajangkan diatas meja belajar anak atau meja kantor Anda.

barang-pembawa-hoki

11. Hiolo

Hiolo adalah gentong abu tempat untuk menancapkan dupa/hio ketika sembahyang. Hiolo biasanya ditempatkan di depan altar sembahyang, baik sembahyang kepada Dewa/dewi ataupun kepada leluhur kita.

Benda Feng shui hiolo berguna untuk menambah wibawa bagi pemiliknya. Benda Feng shui ini sangat cocok bagi pemilik usaha atau bagi mereka yang memiliki kedudukan cukup tinggi dalam sebuah perusahaan. Benda Feng shui Hiolo sebaiknya ditempatkan di dalam ruangan kerja atau kantor.

benda-pembawa-rejeki

12. Patkwa
Dalam ilmu Fengshui, cermin Patkwa terdiri dari dua; yaitu cermin cekung dan cermin cembung. Masing-masing cermin memiliki fungsi juga peran dalam menghindarkan dari hawa jahat.

Cermin Feng shui cekung dipercaya dapat mendatangkan kekayaan, sebagai penolak energi jahat dan dapat menghisap energi baik yang akan disirkulasikan masuk dalam rumah Anda. Sementara cermin Fengshui cembung digunakan untuk menangkal atau memantulkan energi buruk/Sha Qi. Kedua jenis cermin ini harus diletakan di depan pintu rumah yang kita tempati.Patkwa-benda-fengshui-membawa-keberuntungan

13. Fengling

Feng Ling, yang dapat diartikan dengan lonceng angin, sering dijadikan hiasan di dalam rumah. Bisa terbuat dari batang bambu atau pipa logam, jika tertiup angin akan menghasilkan suara yang sangat merdu menenangkan hati.

Penempatan Feng Ling sebaiknya di tempat yang banyak aliran angin, biasanya di depan pintu. Kegunaan Feng Ling adalah memberikan ketenangan bathin, terutama bagi yang suka lelah karena pekerjaan atau kegiatan sehari-hari.

benda-feng-shui-bawa-hoki

14. Shio

Shio atau dikenal juga sebagai zodiak Cina, adalah pengelompokan umur dengan menggunakan jenis hewan. Ada 12 macam hewan, diantaranya adalah tikus, kerbau, macan, kelinci, naga, ular, kuda, kambing, monyet, ayam, anjing dan babi.

Benda Feng shui Shio memiliki kegunaan untuk mengharmoniskan rumah tangga. Dengan memajang satu set shio sang suami dan istri, hubungan akan menjadi langgeng dan romantis. Penempatan benda Feng shui ini cocoknya adalah di dalam kamar tidur.

ramalan-shio-2017

15. Ruyi

Ru Yi merupakan sebuah tongkat kantor yang menandakan kekuatan resmi pemerintah di jaman Tiongkok kuno. Biasanya tongkat ini dibawa oleh pejabat-pejabat tinggi di dalam istana untuk menunjukkan otoritas mereka. Arti kata Ru Yi sendiri jika diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia adalah kira-kira seperti berikut: “sesuai yang diinginkan”.

Fungsi Ru Yi dalam ilmu Fengshui adalah untuk mendatangkan kesuksesan atau menambah aura otoritas seseorang. Benda Fengshui ini jika merupakan pajangan dapat diletakkan diatas meja kantor atau ruang tamu. Ada juga yang berupa kalung atau gantungan yang dapat diletakkan di dalam mobil. Bahannya sendiri dapat berupa batu giok, kristal atau tembaga.

tongkat-kerajaan-pembawa-kekayaan

Siapakah yang cocok untuk menggunakan benda Feng shui ini? Biasanya yang cocok untuk menggunakannya adalah para atasan yang kesulitan untuk mengatur bawahannya, atau para orangtua yang memiliki anak yang cukup sulit diatur. Ru Yi dapat menambahkan energi otoritas sehingga bawahan atau anak mereka akan lebih patuh.

itulah beberapa penjelasan tentang benda benda feng shui

15 Benda Pembawa Hoki 3 was last modified: by

Berbagi itu Indah 🙂