Feng Shui Elemen Air dalam Rumah

unsur-air-dalam-rumah-menurut-feng-shui

Unsur Air adalah salah satu elemen dari 5 elemen yang ada dalam Feng Shui. Elemen Air ini sering digambarkan memberikan kedamaian dan suasana yang tenang. Sebuah rumah yang ideal menurut feng shui harus memiliki kelima unsur (Wu Xing) secara proporsional sehingga energi yang hadir dalam rumah bisa berimbang dan memberikan efek positif terhadap penghuninya.

Menghadirkan elemen air dalam rumah menurut feng shui bisa berupa kolam ikan, hiasan berlambang air, suara gemericik air atau air mancur. Pilihlah salah satu saja karena tidak mungkin semua diambil karena rumah yang ideal artinya rumah yang mempunyai lima elemen unsur secara berimbang.

Kolam Feng Shui

Kolam air menurut Feng Shui bisa berupa kolam ikan koi atau ikan hias atau bisa juga diubah menjadi kolam air mancur dan selalu tempatkanlah di belakang rumah karena Qi positif akan terasa lebih banyak datang.

Kolam yang baik menurut Feng Shui harus adanya makhluk hidup atau air yang hidup, tanpa adanya ikan-ikan koi atau ikan hias maka seakan Anda menolak kehadiran keberuntungan dari Feng Shui sehingga lebih baik mengubah menjadi kolam air mancur (air hidup).

Suara Gemericik Air

Dalam ilmu feng shui, suara gemericik air juga mendatangkan arti tersendiri. Besar dan pelan suara tersebut sebagai penentuan elemen air di rumah. Jika suara gemericik di rumah Anda besar dan seperti air terjun maka energi negatif yang datang. Sebab feng shui tidak menginginkan suara yang berisik walaupun itu elemen air. suara yang terlalu berisik akan mengganggu kehidupan orang yang tinggal di rumah tersebut.

Sebaliknya, jika suara gemericik air pelan maka hoki akan datang. Energi positif lebih memilih suara gemericik air yang pelan-pelan dan teratur. Sehingga Anda dan anggota keluarga yang mendengarkan juga dapat ikut tenang, setenang aliran air.

Ukuran Kolam Menurut Feng Shui

Untuk ukuran kolam air menurut feng shui tidak bisa ditentukan, semuanya disesuaikan dengan ukuran rumah sehingga enak dilihat dan nyaman dirasakan. Jika jumlah ikan yang banyak maka buatkan kolam ikan yang agak besar hingga pernafasan ikan pun tidak terganggu.

Jika tempat yang tersedia terbatas maka cukup buatkan kolam air mancur dengan suara gemericik air yang tenang membuat penghuninya merasa tentram dan nyaman.

Feng Shui Elemen Air dalam Rumah was last modified: by

Berbagi itu Indah 🙂

Terima kasih untuk kesetiaan Anda selama ini bersama Ramalan Suhu. Kami menghargai semua masukan dan kritikan. Saat ini kami bekerja-sama sebagai media dari WLATOTO (World Lottery Association). WLATOTO adalah toto online yang telah kami survey dan kami percayai sebagai toto online terpercaya. Semoga Dewa Tua Pek Kong memberkati. Daftarlah dan dapatkan freechips 10Ribu gratis untuk para pembaca setia kami dengan cara memo ke website wlatoto bahwa id anda telah terdaftar dari ramalan suhu Klik Banner gerak di bawah ini untuk mendaftar melalui refferal ramalansuhu untuk memudahkan anda mendapatkan freechips. terima kasih  Bandar-Togel-online-Terpercaya