Ramalan Peruntungan 12 Shio di Tahun Ayam Api 2017

Dalam Ramalan Peruntungan Shio Tahun 2017 harus kita ketahui bahwa 12 shio ( chinese zodiac ) di Tahun Baru Imlek 2568 sekarang ini ada beberapa shio yang di prediksikan kurang baik dalam tahun Ayam Api 2017. Dapatkan Secara Gratis Prediksi Ramalan Shio Terbaik di tahun Ayam Api 2017 yang lebih detail di bawah ini.

Dalam bahasa Indonesia, kata ‘shio’ sebenarnya di ambil dari bahasa hokien, yakni dalam bahasa inggris shio di sebut chinese zodiac. Berdasarkan siklus tahunan, tahun baru imlek 2017 atau ( 2568 imlek ) merupakan tahun ayam api ( Red Fire Rosster ).

Menurut penanggalan kalender china, tahun Ayam Api 2568 jatuh di tanggal 28 januari 2017 sampai tahun depan 15 Februari 2018. Secara umum ini merupakan tahun ketika Anda perlu untuk bekerja keras dan bersabar dalam mencapai tujuan Anda. Bukan hanya selain itu, di hari imlek juga adalah saat yang tepat untuk menghabiskan waktu untuk berkumpul bersama dengan teman dan keluarga.

Ingin tahu bagaimana peruntungan shio Anda di tahun Ayam Api 2017 secara lebih mendetail? simak terus artikel ini sampai habis di bawah ini.

 

Unsur dan Sifat Tahun serta Warna Keberuntungan

Pada tahun ini merupakan tahun ayam  yang berunsur ‘Api’ dan bersifat ‘yang’.

Setiap tahun umumnya memiliki keberuntungan masing-masing di shio itu sendiri. Jika Anda menggunakan warna keberuntungan dalam keseharian, maka segala sesuatu hal yang menarik Anda pada akhirnya akan berubah menjadi keinginan. Dengan kata lain seperti memberikan pesona keberuntungan dan memberkati Anda dengan kelimpahan dan kemakmuran.

Karena unsur element utama tahun 2017 adalah Merah ( api = merah ), di sarankan untuk tidak menggunakan warna merah di pakaian atau aksesoris. Batu perhiasan yang berwarna merah seperti batu ruby, garnet, ataupun topaz lebih baik di simpan dan jangan di pakai pada tahun ini. Sebaiknya gunakan lah warna-warna yang bersifat melengkapi unsur merah seperti warna coklat atau kuning yang paling cocok untuk smua shio pada tahun 2017.

 

Info  Mengenai Ramalan 12 Shio di Tahun Ayam Api 2017 (2568 Imlek)

Dalam Ramalan Peruntungan pemilik Shio Ayam di tahun 2017 nanti akan diisi dengan integritas dan efisiensi. Kerja keras adalah kunci untuk mencapai keberhasilan. Dan ramalan shio 2017 juga memprediksikan bahwa keaadaan di sepanjang tahun ini bermamfaat dalam peningkatan karir, bisnis dan investasi keuangan Anda.

Cobalah untuk terapi penyembuhan alternatif untuk menjaga tingkat stress sehingga Anda dapat menggunakan pikiran Anda secara maksimal.

Selain itu di Horoskop Shio 2017 juga memprediksi bahwa pemilik shio Ayam adalah tahun yang baik bagi para lajang untuk menikah atau setidaknya melanjutkan hubungan ke tahap lanjut yang lebih serius. Jangan mempersulit situasi dengan berpikir dan menganalisis yang terlalu banyak.

 

Apakah di tahun 2017 ini akan menjadi tahun keberuntungan Anda atau tidak ?

Ramalan shio 2017 memprediksikan bahwa tahun 2017 nanti akan berubah menjadi tahun yang sangat baik untuk pemilik Shio NagaShio Ular dan Shio Kerbau akan mendapat hal yang besar di tahun ini.

Untuk Pemilik Shio Anjing dan Shio Macan diprediksi juga memiliki tahun yang baik. Sedangkan Pemilik Shio Kambing, Shio Babi dan Shio Monyet akan memiliki keadaan yang netaral seperti ada keadaan baik dan buruk. Yang terakhir adalah pemilik Shio Ayam, Shio Kelinci, Shio Kuda dan Shio Tikus akan menghadapi beberapa masalah sepanjang tahun 2017 ini ( Ciong ) silahkan lihat di Apa itu Ciong dalam Shio. Tapi, selama Anda memiliki kemauan dan fokus untuk mengatasi semua tantangan, tidak ada hal yang dapat menghentikan Anda dalam mencapai itu semua.

Ramalan Fengshui Tahun 2017

Dari Ramalan Fengshui Tahun 2017, ada beberapa Tips Fengshui untuk Tempat tinggal Anda untuk membantu melancarakan keberuntungan.

Warna unggu dan lavender akan menjadi warna pembawa keberuntungan. Tetaplah berpikir positif, Meditasi akan membantu pikiran Anda menjadi lebih tenang dan tentram. Sementara batu ametis ( batu kecubung ) juga akan membantu keberuntungan dan kesuksesan mendekat pada Anda.

Dan dalam peruntunga shio di tahun 2017 berisi peruntungan Tiongkok kuno untuk Amara, Karir, Kesehatan , dan Keluarga. Bacalah Ramalan Shio 2017 untuk 12 shio :

 

  1. Ramalan Shio Tikus Tahun 2017
  2. Ramalan Shio Kerbau Tahun 2017
  3. Ramalan Shio Macan Tahun 2017
  4. Ramalan Shio Kelinci Tahun 2017
  5. Ramalan Shio Naga Tahun 2017
  6. Ramalan Shio Ular Tahun 2017
  7. Ramalan Shio Kuda Tahun 2017
  8. Ramalan Shio Kambing Tahun 2017
  9. Ramalan Shio Monyet Tahun 2017
  10. Ramalan Shio Ayam Tahun 2017
  11. Ramalan Shio Anjing Tahun 2017
  12. Ramalan Shio Babi Tahun 2017

Daftar Shio yang Ciong di tahun 2017

Disetiap Tahun Tetap ada selalu 4 Shio yang Ciong dalam perhitungan ilmu Fengshui, atau bisa dikatakan peruntungan yang kuang bagus untuk 4 shio ini. Mari kita simak lebih lanjut 4 shio apa yang ciong dalam tahun ayam api ini adalah :

  1. Shio Tikus
  2. Shio Kelinci
  3.  Shio kuda
  4. Shio Ayam

Biasanya orang yang memiliki Shio yang ciong akan berpergian bersembahang secara khusus kepada Dewa Thay Shui. Dalam sembahayang khusus ini biasanya orang menyebutnya dengan PO UN atau bisa di sebut juga ‘ritual tolak bala’. Dalam upacara sembahyang PO UN dalam Agama TAO selain bertujuan untuk memohon berkah dan nasib baik dapat juga memohon perlindungan serta keselamatan agar sepanjang tahun yang akan berjalan selalu di lindungi oleh Dewa-Dewi.

Inilah ulasan singkat mengenai ramalan peruntungan 12 shio di tahun ayam api 2017 ini yang di rangkum menjadi satu artikel dari beberapa artikel, Jadi dalam artikel yang dibuat bertujuan untuk membantu Anda yang ingin mengubah peruntungan nasib di tahun ayam api ini.

Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai selesai. Salam Ramalan Suhu